Rabu, 22 Mei 2013

Kumpulan Kata Mutiara

Hai semua, salam kenal dan selamat datang di blog saya yang sangat sederhana ini, pada postingan pertama ini, saya ingin membagikan kumpulan kata mutiara. Seperti yang kita tahu, orang itu suka dengan kata mutiara, jadi bagi anda yang ingin dicap sebagai orang bijak dengan kumpulan kata mutiara nya sehingga disukai banyak orang, atau mungkin anda ingin membuat orang orang terdekat anda merasa kagum karena memiki teman/sahabat/pacar yang bijak, mungkin anda perlu mencoba kumpulan kata mutiara ini. Baiklah, daripada terlalu lama berbasa-basi dan daripada nanti saya bicara ngelantur kesana kemari, lebih baik langsung saja kita simak kumpulan kata mutiara berikut ini. Selamat membaca!

***
kumpulan kata mutiara"Ada cinta yang agung antara hamba dan Tuhannya. Ada cinta suci antara bunda dan anaknya. Ada cinta persaudaraan yang tiada bandingnya. Ada juga cinta sesama makhluk hidup yang begitu mulia. Cinta dikatakan hampir tidak memilih usia. Ia juga tidak mengenal suku bangsa. Tidak ada miskin dan kaya dalam catatan kamus cinta. Justru, cinta dikatakan sesuatu yang cukup luar biasa dalam cakrawala hidup setiap jiwa."

***

"Apapun yang kamu kerjakan, kerjakanlah dengan sepenuh hatimu seperti untuk kekasihmu."

***

"Begitulah cinta, ketika ia terurai jadi perbuatan. Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati, terkembang dalam kata, dan terurai dalam perbuatan."

***

"Bekerjalah dengan perasaan senang dan penuh cinta. Karena dengan demikian, pekerjaan akan terasa menyenangkan, tiada jemu, dan takkan ada rasa lelah."

***
***
"Belajar tanpa berpikir tiada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya."

***

"Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja kita akan bertemu dengan kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu."

***

"Carilah seorang pria yang memanggilmu cantik, bukan hot|sexy, yang menelepon kembali ketika kamu menutup telepon, yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu, atau yang mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur. Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu, yang mau memamerkanmu kepada dunia ketika kamu berkeringat, yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya, yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan, yang selalu mengingatkanmu, yang selalu peduli padamu, yang merasa beruntung telah memilikimu, dan seseorang yang berkata pada temannya,'dialah orangnya'."

***
Sekian dulu postingan saya mengenai kumpulan kata mutiara, semoga kumpulan kata mutiara ini dapat berguna bagi kita semua. Dan jangan lupa untuk sering-sering mampir lagi ke blog saya ini yah. Terima kasih.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Kumpulan Kata Mutiara; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. ket biyen gonta-ganti domain -_- :v piye? mahone wes mari rung :P

    BalasHapus